Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Ἀφροδίτη (Aphrodite)’ Category

I was browsing the net due to boredom of having a long holiday and came across this picture:

I was like… stunned by it. I was like… WOW! It is in Conrad Bali Hotel.

Soon after I recovered from my amazement, I browsed some more to check for the cost and found this at:

http://www.balivows.com/en/bali-wedding/bali-wedding-packages/bali-chapel-wedding.html

Conrad Bali Resort & Spa Infinity Chapel Wedding Package

$ 7,090

Book Now

A complete bali wedding package at Conrad Bali Resort & Spa Infinity Chapel.

Learn More

Add to Wishlist | Add to Compare

I was like… WOW, check out that price! I quickly browsed again looking for some slack in the price and I found this at

http://www.baliweddingoptions.com/conrad-infinity-wedding-chapel.php

Infinity Wedding Chapel at Conrad Bali

Newly opened in Oct 2006, the Infinity Chapel is surrounded by flowing water. There is a story about the design – the chapel is fantastic outlook means the husband always protects and gives his beloved warmth. And the wife is standing by his husband, giving him full support. Facing the ocean and beach, Infinity Chapel is perfect location for photo shooting during the ceremony. Boasting 117 sqm of floor space with a ceiling height of 12 m, the interior of Infinity is beautifully simple with elegant marble floors, floor to ceiling, ocean facing glass frontage and a transposable seating plan that comfortably receives 60 guests, making the fully air-conditioned building the perfect location for exclusive events and special celebrations.

Harmony Theme Wedding Chapel

A magnificent purpose built glass triangular structure, floating in water and located on the beachfront with panoramic views of the shimmering Indian Ocean and sacred Mount Agung. with HARMONY Theme: For the purist and perfectionist, a perfectly elegant wedding. Chic and minimal designs provide an uncluttered canvas upon which your special day can unfold in true contemporary style
Package inclusive of:
bali wedding site Wedding celebrant
bali wedding site Wedding toast
bali wedding site Music accompaniment
bali wedding site Bridal bouquet and boutonnière
bali wedding site Contemporary flower decoration
bali wedding site Flower petal confetti
bali wedding site Commemorative wedding Certificate
bali wedding site Pre – meeting wedding
bali wedding site Wedding Coordinator assistance during ceremony

Infinity Chapel Capacity : Seats 60.
Available for wedding ceremonies starting 10:00/ 11:30/ 13:00/ 15:00/ 17:00/ 19:00. Other times are available upon request.

Price for in-house guest only : US$ 2,998 ++
Price for out-side guest only : US$ 3,498 ++
For further informations, please contact us at : info@baliweddingoptions.com

infinity wedding chapel at conrad bali resort infinity wedding chapel decoration

Wedding package note :

1. All wedding ceremony packages mentioned above are non-legal marriage arrangements. The ceremony is a western non denominational style.
2. For a religious ceremony and certification from the Minister of Religion for Christian, Catholic, Buddhist, Hindu or Moslem additional US$500++.
3. Additional charge US$ 1000++ will be applied for Catholic Mass Ceremony
4. For a religious ceremony and certification from the Minister of Religion with full civil legal ceremony additional US$650++. Please note that for the wedding to be legally certified in Indonesia and internationally, a religious ceremony has to be performed prior to the civil-legal wedding.
5. Wedding toast, flower petal confetti and wedding programs included in the package are based on a maximum of 15 guests. The cost for additional guest is US$7++ per person.
6. All wedding package rates include your choice of venue. Rental charges may apply if the venue setup requires e laborate décor and flower design.
7. Private venues, excluding Infinity, are available for Tea Ceremonies at US$15 0++. Includes service team and selected tea blend.
8. These rates may be subject to change at anytime, prior to final confirmation of the specific event.
9.
All rates above are subject to local taxes and service charge, currently 21%.

Sample Photo in Acrylic Album

sample photo wedding in achylic album

One day, I will be them.

and the dinner will be….

And the honeymoon suite will be…

May we have lots of children and live happily ever after…….. Yeah! Awesome!

Advertisements

Read Full Post »

Sepasang kekasih perempuan dan laki-laki sedang melaju lebih dari 80km/jam di jalan dengan sebuah motor.

Perempuan: “Pelan-pelan, aku takut.”

Laki-laki: “Tidak, ini menyenangkan.”

Perempuan: “Tidak, ini sama sekali tidak menyenangkan. Please, aku takut!”

Laki-laki: “Baik, tapi katakan dulu bahwa kau mencintaiku.”

Perempuan: “Aku mencintaimu! Sekarang beri aku pelukan yang erat.”

(Lalu perempuan itu memeluknya)

Laki-laki: “Bisakah kamu melepas helmku & kamu pakai? Helm ini sangat mengganggu aku…”

(Perempuan itu pun menurutinya)

Keesokan harinya ada berita di koran sebuah sepeda motor menabrak gedung karena remnya blong. Ada dua orang di atas motor tersebut tetapi hanya satu orang yang selamat.

Yang terjadi sebenarnya adalah bahwa di tengah jalan, laki-laki itu menyadari bahwa rem motor mereka rusak, tapi dia tidak ingin membiarkan kekasihnya tahu.

Dia meminta kekasihnya berkata dia mencintainya dan merasakan pelukannya karena dia tahu itu untuk terakhir kalinya baginya.

Dia lalu menyuruh kekasihnya memakai helm supaya kekasihnya akan tetap hidup walaupun berarti ia yang akan mati….

Pernahkan kamu mencintai seseorang sampai sebesar ini???!!

Ataukah hanya sebatas memperhatikannya, peduli, menelpon/mengirimkan sms romantis hanya untuk membuatnya bahagia? atau “just to get inside her pants??”

Katakan “Aku Mencintaimu” padanya dengan tulus, jangan tunggu2 lagi. Karena kita tak pernah tahu apakah besok kita masih punya waktu dan kesempatan untuk mengungkapkannya.

Cheers buddy!

Read Full Post »

Jika kita bertanya pada orang-orang dewasa ataupun
yang telah uzur, sebuah pertanyaan yang menggelikan
tetapi sangat menarik, “Kalau Anda ingin kembali ke
masa muda, masa manakah yang akan Anda pilih?”,
kira-kira bagaimana jawaban mereka?
Pastilah kebanyakan dari mereka akan langsung menjawab
ingin kembali ke masa SMU dengan alasan yang beraneka
ragam. Tetapi salah satu jawaban yang pasti adalah
ketertarikan mereka pada lawan jenis dengan
berjuta-juta jalan cerita yang tak kunjung usai untuk
diceritakan. Mereka mengakui bahwa ketika bertatapan
dengan kecengan atau pada saat berada di dekat dia
atau waktu ngobrol sama dia, akan timbul perasaan yang
tidak dimengerti (tidak biasanya terjadi), seperti
perasaan canggung/kikuk, malu, salah tingkah, atau
perasaan dag-dig-dug nggak karuan.
Harus diakui kebanyakan dari mereka tidak berusaha
sungguh-sungguh mencari jawabannya dan menganggap hal
tersebut sesuatu yang biasa saja sebagaimana
terpersonalisasinya pikiran bahwa jika berbicara
masalah ilmiah maka akan terbersit bayangan bahwa
ilmiah, sudah dari sononya memang sulit untuk
dipahami.
Terlepas dari hal tersebut merupakan kodrat manusia,
artikel ini akan menjelaskan secara definitif dan
sederhana tentang aliran kimiawi cinta.
Sebelum turun
ke hati, aliran cinta akan transit dulu di otak untuk
melewati proses-proses kimiawi. Dan proses transit ini
memerlukan beberapa tahapan sehingga aliran kimiawi
cinta tidak sesederhana dan secepat peribahasa ‘dari
mata turun ke hati’.

Tahap 1: Terkesan
Pada tahap ini, terjadi kontak antara dua orang
melalui alat indera (mata) baik melalui tatapan,
berdekatan, berbicara atau yang lainnya.

Tahap 2: Ketertarikan
Pada tahap ini otak akan terangsang untuk menghasilkan
tiga senyawa cinta, yaitu: Phenyletilamine (PEA),
Dopamine dan Nenopinephrine.
Phenyletilamine (PEA) atau 2-feniletilamina
Senyawa ini mempunyai Mr =121,18; titik didih sebesar
197-200oC ; berat jenis = 0,965 ; titik Fahrenheit =
195oF (90oC) dan memiliki bidang polarisasi ND 200 =
1,5335
Dopamine
Struktur Dopamine ada dua, yaitu:

Dopamine (3-hidroksitiramini hidrogenbromida atau
3,4-dihidroksiphene ntilamin)
Memp unyai Mr = 234,10 dan titik lebur 218-220ooC
Dopamine (3-hidroksitiraminh idrogenklorida atau
3,4-dihidroksiphene tilamin)
Mempunyai Mr = 189,64 dan titik lebur 241 – 243oC

Dari ketiga senyawa tersebut, senyawa PEA-lah yang
paling berperan dalam proses kimiawi cinta. Senyawa
ini juga yang mengakibatkan kamu merasa tersipu-sipu,
malu ketika berpandangan dengan orang kamu sukai. Dan
ternyata senyawa PEA ini banyak terkandung dalam
coklat seperti Silver Queen, Waver Tango, Conello, Es
Krim, Choki-Choki, dan lain-lain. Mungkin inilah
sebabnya orang-orang dulu bahkan juga sekarang suka
memberi coklat pada seseorang yang dicintainya.

Tahap 3: Pengikatan
Pada tahap ini tubuh akan memproduksi senyawa
Endropin. Senyawa inilah yang akan menimbulkan
perasaan aman, damai, dan tentram. Otak akan
memproduksi senyawa ini apabila orang yang kita kasihi
berada di dekat kita.

Tahap 4: Persekutuan Kimia (Tahap Terakhir)
Pada tahap ini senyawa Oxyrocin yang dihasilkan oleh
otak kecil mempunyai peranan dalam hal membuat rasa
cinta itu menjadi lebih rukun dan mesra antara
keduanya.
– Jika orang sudah jatuh cinta kepada lain jenis, maka
ada tanda-tanda yang dapat kita lihat antara lain:
– Malu-malu jika orang yang dicintai memandanginya.
– Tunduk kepada perintah orang yang dicintai dan
mendahulukannya daripada kepentingan diri sendiri.
– Memperhatikan perkataan orang yang dicintai dan
mendengarkannya.
– Segera menghampiri yang dicintai.
– Mencintai apapun yang dicintai sang kekasih.
– Jalan yang dilalui terasa pendek sekalipun panjang
saat mengunjungi orang yang dicintai.
– Kaget dan gemetar tatkala berhadapan dengan orang
yang dicintai atau tatkala mendengar namanya disebut.
– Cemburu kepada orang yang dicintai.
– Rela berkorban untuk orang yang dicintai.
– Menyenangi apapun yang menyenangkan orang yang
dicintai.
– Tunduk dan patuh kepada orang yang dicintai.
– Menghindari hal-hal yang merenggangkan hubungan
dengan orang yang dicintai dan membuatnya marah.
– Adanya kecocokan antara orang yang mencintai dan
yang dicintai.
Demikian tahapan-tahapan aliran kimiawi cinta, tetapi
janganlah kita terpersepsikan bahwa jika kata ‘cinta’
akan selalu berhubungan dengan pacaran. Sebab jika
kita berbicara masalah cinta, sebenarnya bukan hanya
untuk lawan jenis, tetapi perasaan cinta seseorang
kepada suami/istrinya, anak, teman, adik, serta
saudara yang lain.
Dan terlepas dari pembagian porsinya yang
berbeda-beda, haruslah diingat bahwa segala sesuatu
tersebut adalah karunia dari Sang Pencipta yakni Allah
SWT sehingga wajar porsi paling besar haruslah kita
berikan kepada Allah SWT. Dan semoga kita adalah
orang-orang yang bukan termasuk orang-orang yang
menyalahkan arti/makna cinta tersebut.

Read Full Post »

(1) Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru
balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

(2) Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma
sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

(3) Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi
mikirin kamu.

(4) Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan
kepingannya yang tersisa.

(5) Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang
tak pernah kukenal.

(6) Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku
lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

(7) Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa
menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

(8) Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal
selalu bersamaku di bawah cahayanya.

(9) Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu,
aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

(10) Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama
kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut
kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut
kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

(11) Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang
membawa seribu alasan untuk tersenyum.

(12) Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang
tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di
bibirmu

(13)  Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang
planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu
indah dan cantik…karena ada kamu.

Read Full Post »

Alkisah di suatu pulau kecil, tinggallah berbagai macam benda-benda abstrak; ada Cinta, Kesedihan, Kekayaan, Kegembiraan dan sebagainya. Mereka hidup berdampingan dengan baik. Namun suatu ketika datang badai menghempas pulau kecil itu dan air laut tiba-tiba naik dan akan menenggelamkan pulau itu. Semua penghuni pulau cepat-cepat berusaha menyelamatkan diri. Cinta sangat kebingungan sebab ia tidak dapat berenang dan tak mempunyai perahu. Ia berdiri di tepi pantai mencoba mencari pertolongan. Sementara itu air makin naik membasahi kaki Cinta. Tak lama Cinta melihat Kekayaan sedang mengayuh perahu.

“Kekayan! Kekayaan! Tolong aku!” teriak Cinta.

“Aduh! Maaf. Cinta!” kata Kekayaan, “Perahuku telah penuh dengan harta bendaku. Aku tak dapat membawamu serta, nanti perahu ini tenggelam. “Lagipula tak ada tempat lagi bagimu di perahuku ini.”

Lalu Kekayaan cepat-cepat mengayuh perahunya pergi. Cinta sedih sekali, namun kemudian dilihatnya Kegembiraan lewat dengan perahunya.

“Kegembiraan! Tolong aku!”, teriak Cinta.

Namun Kegembiraan terlalu gembira karena ia menemukan perahu sehingga ia tak mendengar teriakan Cinta. Sementara air makin tinggi membasahi Cinta sampai ke pinggang dan Cinta semakin panik. Tak lama lewatlah Kecantikan. “Kecantikan! Bawalah aku bersamamu!” teriak Cinta.

“Wah, Cinta, kamu basah dan kotor. Aku tak bisa membawamu ikut. Nanti kamu mengotori perahuku yang indah ini.” sahut Kecantikan.

Cinta sedih sekali mendengarnya. Ia mulai menangis terisak-isak. Saat itu lewatlah Kesedihan. “Oh, Kesedihan, bawalah aku bersamamu, kata Cinta.

“Maaf, Cinta. Aku sedang sedih dan aku ingin sendirian saja….” kata Kesedihan sambil terus mengayuh perahunya.

Cinta putus asa…

Ia merasakan air makin naik dan akan menenggelamkannya. Pada saat kritis itulah tiba-tiba terdengar suara, “Cinta! Mari cepat naik ke perahuku!” Cinta menoleh ke arah suara itu dan melihat seorang tua dengan perahunya. Cepat-cepat Cinta naik ke perahu itu, tepat sebelum air menenggelamkannya. Di pulau terdekat, orang tua itu menurunkan Cinta dan segera pergi lagi. Pada saat itu barulah Cinta sadar bahwa ia sama sekali tidak mengetahui siapa orang tua yang menyelamatkannya itu. Cinta segera menanyakannya kepada seorang penduduk tua di pulau itu, siapa sebenarnya orang tua itu.

“Oh orang tua tadi? Dia adalah Waktu.” kata orang itu.

“Tapi, mengapa ia menyelamatkanku? Aku tak mengenalnya. Bahkan teman-teman yang mengenalku pun enggan menolongku” tanya Cinta heran.

“Sebab…., “kata orang itu,

“hanya Waktu lah yang tahu berapa nilai sesungguhnya dari Cinta itu……..”

Read Full Post »

Ini cara cowok NgerayuCewek, terutama yang lagi Pe-de-ka-te
>Tapi buat yang bisa juga dipake cewek untuk ngerayu cowok,
>Silahkan dicoba siapa tau mujur…
>cowo: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
>cewe: Ah.. tidak, memang kenapa??
>cowo: Saya lihat bintang dimata mbak…

>cowo: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah di deket saya
>saja
>Cewe: Loh?? kenapa??
>Cowo: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..
>
>
>Cowo: “Mbak punya obeng nggak?”
>Cewe: “Hah? Gak Punya tuh.”
>Cowo: “Tapi kalo nomor telepon punya,kan?”
>
>
>Cowo: “Sayang, kamu itu seperti sendok…”
>Cewe: “Kenapa?”
>Cowo: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”
>
>
>Dari bule sono:
>
>M: “Are you an Interior Decorator?”
>W: “No. Why?”
>M: “When I saw you enter, the room became beautiful”
>

>M: “Are you religious?”
>W: “Yes ”
>M: “Good, because I’m the answer to your prayers.”
>

>M: “Baby, did you fart, Cause you blow me away…”

>M: “How is your fever?”
>W: “What Fever?”
>M: “Oh.. you just look so hot to me…”
>

>M: “Wow! I didn’t know that angels could fly so low!”
>
>M: “Can I get a picture of you to prove to my friends that angels do really exist.”
>
>M: “Wow! How did you do that???!!!”
>W: “Do what?”
>M: “Look so good…”
>
>
>M: “Hey, I lost my phone number.. can I have yours?”
>
>M: “Hey Laura!! (Big Hug), I haven’t seen you FOREVER!!!! (Huge KISS) Wow,
>you’ve really have changed!!!
>W: “Wait, I’m not Laura..”
>M: “What? Oh my god, You even changed your name!!!

Read Full Post »