Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘plus eighteen’ Category

1) Seorang Pria dgn terburu2 masuk ke WC Wanita dan si wanita menegur:

“THIS IS FOR LADIES!!”. Si pria enggak kalah sengit sambil menunjuk

ke ‘anunya’ menjawab: “THIS IS FOR LADIES TOO !!!”

2) Seorang anak Betawi yg baru pulang dari Amrik pamer: “Be, di sana ada mesin yg masuk daging keluar sosis.”

Babenya bales: Enyak lu lebih hebat, masuk sosis keluar ente!!!

3) KONDOM protes pada SOFTEX:

“Ketika elu lagi dipake, penjualan gue anjlok selama 7 hari”

Jawab Softex: “Ah baru 7 hari, kalo lu bocor sekali aja, penjualan gue Mandeg 9 bulan, tau!

4) Malam Minggu…..seorang cowok ngapel kerumah ceweknya….

cow : “sayang aku mo nunjukkin sesuatu sama kamu..”

cew : “apa..??” (kata si cewek dgn perasaan h2c)

cow : “tapi boleh gak kita masuk kamar dulu..?”

cew : “boleh..!!” (katanya dgn senyum manis banget)
setelah masuk kamar….

cow : “boleh ditutup gak pintunya..?? “

cew : “boleh..!!”

cow : “boleh dikunci gak…??”

cew : “boleh..!!” (deg-degan choy..!!)

cow : “boleh ditutup gak jendelanya.. ?”

cew : “boleh..!!”

cow : “boleh dimatiin gak lampunya..?? “

cew : “boleh banget…!!”

after lampu mati….

cow : “kamu mo tau khan apa yg mo aku tunjukkin..? ? “

cew : “iya chayang…!! “

cow : “sini deh…coba kamu pegang tangan aku..”

cew : “apa seh,,dah gak sabar neh!!”

cow : “Liat deh…jam tangan ku bisa nyala…!!

Advertisements

Read Full Post »